Selasa, 14 Oktober 2014

Tips Alami Yang Ampuh Menguatkan Kuku Yang Mudah Patah

Tips alami yang ampuh menguatkan kuku yang mudah patah – Walaupun kesehatan pada tubuh sangat berpengaruh untuk pertumbuhan kuku, namun mes... thumbnail 1 summary
Tips alami yang ampuh menguatkan kuku yang mudah patah – Walaupun kesehatan pada tubuh sangat berpengaruh untuk pertumbuhan kuku, namun meskipun sudah mengetahui hal tersebut, banyak orang tidak begitu mempersalahkan kuku mereka yang rapuh.

Perawatan Kuku
Tips Alami Yang Ampuh Menguatkan Kuku Yang Mudah Patah
Tips Alami Yang Ampuh Menguatkan Kuku Yang Mudah Patah
Padahal kesehatan kuku, tak kalah pentingnya dengan kesehatan bagian tubuh anda yang lainnya. Kuku juga perlu dirawat, perawatannya juga harus rutinnya seperti kita merawat bagian tubuh kita yang lainnya, seperti merawat kita melakukan perawatan wajah.

Dalam melakukan perawatan kuku kita juga harus memperhatikan bahan apa yang akan kita gunakan, dengan tujuan supaya, nantida tidak berefek negatif atau malah merusak kuku kita.  Untuk itu mari simak yuk perawatan kuku yang dapat anda terapka pada kuku anda dibawah ini.

Tips alami yang ampuh menguatkan kuku yang mudah patah

Meggunakan bahan penguat kuku
Gunakanlah bahan penguat kuku dari bahan alami seperti dengan menggunakan bawang putih, kenapa menggunakan bahan alami? Karena supaya tidak berdampak negatif pada kuku. Tujuan dari menguatkan kuku ini agar kuku tidak mudah patah pada saat kita sedang melakukan suatu aktivitas, dan jika anda ingin menghilangkan kutek pada kuku, anda dapat merendamnya dengan menggunakan air jeruk nipis dengan rutin.

Memotong kuku setelah mandi
Jika anda hendak memotong kuku, potonglah kuku anda setelah anda selesai mandi, tujuannya adalah kita mudah untuk memotong kuku karena kuku masih dalam keadaan lembut. Pada saat memotong kuku, potonglah kuku sesuai dengan bentuk kuku yang anda miliki, cara ini akan membuat kuku menjadi kuat khususnya pada bagian tegi serta mengurangi kerusakan pada kuku anda, selain itu potonglah kuku dengan cara satu agah atau tidak dengan bolak-balik.

Melakukan perawatan kuku
Perawatan kuku itu sangat penting untuk membuat kuku tetap sehat dan kuat, asalkan anda melakukannya dengan cara yang baik dan benar, srta dengan menggunakan bahan-bahan  yang sudah terpercaya. Kuku juga sama seperti tubuh, jika kuku kekurangan protein, makan kuku juga akan mudah rusak. Selain protein, kuku juga memerlukan asupan kalsium.

Nah dengan mengkonsumsi protein dan susu selain dapat memperkuat kuku, hal tersebut juga sangat baik bagian tubuh kita yang lainnya, seperti dapat menambah tinggi badan secara alami dan juga dapat berpengaruh baik untuk gigi anda, hal ini dapat diistilahkan dengan menyelam sambil minum air.

Yaps!!! Seperti itulah beberapa Tips alami yang ampuh menguatkan kuku yang mudah patah, namun apabila anda sudah melakukan berbagai tips menguatkan kuku tak terkecuali dengan tips diatas kukuanda masih saja tidak kuat dan tetap mudah patah, saya sarankan agar anda berkonsultasi dengan dokter ahli kuku.

Baca juga yuk artikel menarik lainnya

Tidak ada komentar

Posting Komentar