Sabtu, 27 Juni 2015

Cara Memutihkan Gigi secara Cepat dan Mudah

Cara Memutihkan Gigi secara  Cepat dan Mudah - Kebersihan gigi sangatlah penting karena dengan memiliki gigi yang putih senyum anda akan te... thumbnail 1 summary
Cara Memutihkan Gigi secara  Cepat dan Mudah - Kebersihan gigi sangatlah penting karena dengan memiliki gigi yang putih senyum anda akan terlihat lebih cantik dan manis apa lagi ditambah wajah anda yang putih bersih dan bersinar otomatis penampilan anda akan terlihat sangat menawan dimata orang. Baca juga artikel kami tentang : Cara Memutihkan Wajah 

Cara Memutihkan Gigi secara Cepat dan Mudah

Merawat gigi sebetulnya sangatlah mudah karena anda hanya perlu membersihkanya secara teratur dan bersedia pergi kedokter gigi 6 bulan sekali. Tetapi banyak diantara kita yang tampa sengaja menghiraikan akan kesehatan gigi kita contohnya lupa menggosok gigi atau mengkonsumsi makanan dan minuman yang dapat merusak gigi atau bahkan merokok yang dapat mengakibatkan gigi menjadi kuning dan kotor.

Jika anda punya masalah dengan kebersihan gigi anda dan gigi anda sudah berubah warna menjadi kekuning-kuningan maka untuk memutihkan kembali gigi anda harus disertai dengan kesabaran karena memutihkan gigi atau bahkan menghilangkan karang gigi sendiri membutuhkan ketelatenan dan kerutinan anda dalam melakukan perawatan gigi terbaik.

Bagi anda yang sudah mencari-cari bagaimana cara memutihkan gigi dengan cepat tetapi gigi anda masih kuning dan kotor di bawah ini kami berusaha untuk memberikan solusinya. Jangan sampai anda tunda-tunda untuk masalah ini karena semakin anda menunda kerusakan gigi anda akan bertambah semakin parah!!!

Bersihkan Gigi anda dengan AP-24 Whitening Fluoride Toothpaste dari Nu Skin

Cara Memutihkan Gigi secara Cepat dan Mudah

Pasta gigi AP-24 dari Nu Skin adalah pasta gigi yang dibuat dari bahan-bahan sangat berkualitas yang mampu memutihkan gigi anda dalam waktu relatif cepat. Anda pasti tahu dengan pabrikan Nu Skin yang telah banyak meluncurkan berbagaimacam produk perawatan tubuh yang sangat mujarab dan berkualitas. Pasta gigi Ap-24 memberikan anda sensasi segar denga rasa vanila sehingg sangat nyaman dipakai dan memiliki khasiat yang sangat luar biasa dan sudah terbukti secara nyata.

Cara Memutihkan Gigi secara Cepat dan Mudah

Manfaat Pasta Gigi Pemutih AP24 Nu Skin BPOM (Whitening Toothpaste) :
– Mencerahkan dan memutihkan gigi
– Membantu menghilangkan noda
– Membantu menghilangkan dan mencegah penumpukan plak
– Membantu pencegahan gigi berlubang
– Memberikan rasa lembut, bersih, dan segar yang tahan lama
– Menyegarkan, dengan aroma vanila mint
– Aman, tidak ada peroksida yang berbahaya

Petunjuk pemakaian :
Untuk dewasa dan anak-anak diatas usia dua tahun. Sikat gigi secara menyeluruh, sebaiknya setelah makan atau setidaknya dua kali sehari. Arahkan anak di bawah usia enam tahun untuk menyikat dan membilas dengan baik (untuk meminimalkan resiko tertelan). Anak di bawah usia dua tahun konsultasikan dengan dokter gigi.

Kandungan bahan aktif :
Sodium Monofluorophosphate 0,76% ( 0,13% w/v ion fluoride )

Kandungan bahan lainnya :
Water (Aqua), Hydrate Silica, Sorbitol, Alumina, Glycerin, Tetrasodium Pyrophosphate, PEG – 12, Flavor (Aroma Vanilla), Poloxamer 407, Sodium Lauryl Sulfate, Poloxamer 338, Cellulose Gum, Sodium Monofluorophosphate, Dimethicone, Titanium Dioxide, Sodium Saccharin.

Cara Memutihkan Gigi secara Cepat dan Mudah

POM : NE51121400398
HALAL Cek di ifanca.org

Harga : Rp.120.000,-

Tidak ada komentar

Posting Komentar