Rabu, 01 Juli 2015

Cara Memutihkan Wajah dengan Bahan Dasar Beras

Untuk mendapatkan wajah yang putih berseri tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya, diperlukan cara memutihkan wajah yang alami yang a... thumbnail 1 summary
Untuk mendapatkan wajah yang putih berseri tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya, diperlukan cara memutihkan wajah yang alami yang akan memancarkan rona kecantikan dan menjadi daya tarik untuk semua pria di sekelilingnya. Cara tersebut bisa menggunakan bahan dasar beras yaitu air beras maupun tepung beras yang mudah sekali ditemukan.

Cara Memutihkan Wajah dengan Bahan Dasar Beras
Cara Memutihkan Wajah dengan Bahan Dasar Beras

Cara Memutihkan Wajah dengan Menggunakan Beras

Dewasa ini banyak sekali produk pemutih wajah yang beredar di pasaran dengan berbagai bentuk dan berbagai khasiat di dalamnya. Semua produk tersebut menjanjikan wajah yang putih dengan cepat dan singkat. Namun sayangnya tidak semua produk terbuat dari bahan alami. Ada baiknya menggunakan bahan dasar beras untuk mendapatkan wajah yang putih alami tanpa efek samping.

·       Gunakan Air Beras
Rice water facial seringkali dilakukan oleh banyak kalangan selebriti. Facial dengan mengunakan air beras dipercaya sebagai cara memutihkan wajah yang paling ampuh. Cukup dengan merendam beras dalam mangkuk besar dengan ketinggian air sekitar 1 inchi di atas beras. Aduk perlahan lahan dengan menggunakan tangan atau sendok hingga keluar bagian putih kekuning kuningannya. Endapkan air beras tersebut selam 15 hingga 20 menit.

Untuk pemakaian pada wajah, ambil tisu lalu tempelkan pada air beras dan ratakan pada bagian wajah hingga menutupi semua. Hindari daerah mulut dan mata karena akan terasa perih jika air beras masuk ke dalam mata dan juga mulut. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Ada baiknya untuk meminta bantuan teman atau saudara saat mengaplikasikan masker dan air beras pada wajah.

·       Gunakan Tepung Beras
Cara lain yang digunakan dengan bahan dasar beras sebagai pemutih wajah ialah dengan menggunakan tepung beras atau rice four facial. Bahan yang diperlukan diantaranya kentang ang diparut lalu diambil airnya, tepung beras sekitar 1 sendok makan dan almond oil. Jika tidak ada almond oil bisa menggunakan jojoba oil. Campurkan saja sari kentang dengan minyak almond lalu tambahkan tepung beras hingga merata dan berbentuk seperti pasta. Oleskan pasta tersebut pada bagian wajah hingga tertutupi merata. Diamkan selama 15 hingga 20 menit lalu bersihkan dengan air hangat dan cuci muka dengan air bersih yang dingin.

Dengan menggunakan bahan dasar beras sebagai cara memutihkan wajah, maka akan didapatkan wajah yang putih berseri secara alami yang terpancarkan tanpa efek samping. Kelebihan dari bahan dasar beras ada pada ketersediaanya di rumah dan caranya yang mudah untuk mendapatkan masker beras tanpa harus menggunakan peralatan yang sulit ditemukan dan tidak harus menggunakan proses yang panjang untuk mendapatkan masker wajah yang alami untuk memutihkan wajah dengan cepat dan menyeluruh. Coba saja di rumah dan lihat bagaimana perbedaan sebelum dan sesudah menggunakan masker dari bahan dasar beras.

Tidak ada komentar

Posting Komentar