Sabtu, 13 Desember 2014

4 Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Cepat

Langkah mudah untuk Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan aman. -  Musuh alami yang pasti harus dihadapi oleh setiap manusia ad... thumbnail 1 summary
Langkah mudah untuk Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan aman. - Musuh alami yang pasti harus dihadapi oleh setiap manusia adalah jerawat. Bukan wanita saja, priapun juga sering resah ketika jerawat tumbuh dibagian wajah. 

Masalah bukan hanya jerawatnya terkadang ketika jerawat sudah hilang dia akan meninggalkan bekas atau flek hitam yang membandel dan sulit untuk dihilangkan. Sebenarnya bukan masalah besar jika kita memiliki jerawat, asalkan tidak meninggalkan bekas yang membandel. Hah membandel seperti kotoran di lantai saja membandel. Hehe

4 cara mudah menghikan bekas jerawat
Nah bahasan kita kali ini bukan bagaimana cara menghilangkan jerawat loh, akan tetapi bagaimana cara menghilangkan bekas yang ditimbulkan oleh jerawat. 

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

  1. Menggunakan Aloevera atau Lidah Buaya- Selain dikenal sebagai tumbuhan penyubur rambut, Aloevera juga bisa kita gunakan untuk menghilangkan noda atau flek hitam yang diakibatkan oleh jerawat. Caranya sangatlah mudah, siapkan lidah buaya kemudian bersihkan bagian kulit luarnya, sisakan gelnya. Gel lidah buaya tersebut anda oleskan ke wajah yang terdapat bekas jerawatnya. Lakukanlah secara teratur setiap harinya agar flek hitam bekas jerawat hilang sempurna.
  2. Menggunakan Air perasan Jeruk Nipis - Perasan Jeruk nipis dapat anda gunakan juga untuk membantu anda dalam menghilangkan bekas noda jerawat yang sangat membandel. Caranya cukup mudah untuk menghilangkannya tak beda dengan menggunakan air biasa, yaitu cukup anda oleskan saja ke daerah wajah anda, tetapi jangan langsung anda bersihkan, anda diamkan sejenak agar nutrisi air perasan jeruk nipis tersebut meresap masuk ke dalam, setelah itu barulah anda bersihkan menggunakan air yang hangat.
  3. Menggunakan bawang putih -  Caranya: siapkan beberapa siung bawang putih dan bersihkan, kemudian haluskan bawang putih tersebut dengan cara ditumbuk maupun anda blender, setelah itu olesi wajah anda yang terdapat bekas jerawat.
  4. Menggunakan telur dan maduTelur dan Madu juga dapat anda gunakan sebagai obat penghilang bekas jerawat yang ampuh. Telur dan Madu anda gunakan sekaligus dengan tujuan anda bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Jika anda memiliki noda jerawat yang sangat membandel, gunakan masker madu ataupun telur. Untuk telur gunakanlah bagian putihnya saja. Gunakan pada malam hari ketika anda ingin tidur dan bersihkanlah masker tersebut keesokan harinya.
Gunakan cara diatas jika anda memiliki noda jerawat yang membandel, yang meresahkan anda setiap harinya itu!!! Hehe jika setelah jerawat dan nodanya hilang anda haruslah menjaga wajah anda dengan sebaik mungkin, anda tak boleh menyentuh wajah anda dengan keadaan tangan kotor dan setelah anda menggunakan make-up usahakan untuk membersihkannya seketika sudah tak penting lagi. Gunakan cara ini setiap harinya untuk mendapatkan hasil bagus.

Bagaimana mudah bukan anda tak harus pergi kesalon yang pastinya mengeluarkan uang yang banyak, cukup dengan perawatan yang murah dan praktis anda bisa mendapatkan wajah yang halus yang pastinya bisa menarik perhatian lawan jenis ada.

Tidak ada komentar

Posting Komentar