Senin, 15 September 2014

Cara Mengatasi Wajah Berminyak Dan Berjerawat

Wajah-wajah yang berminyak sudah pasti didampingi oleh tumbuhnya jerawat. Minyak menjadi perangkap bagi segala jenis kotoran yang akhirnya... thumbnail 1 summary
Wajah-wajah yang berminyak sudah pasti didampingi oleh tumbuhnya jerawat. Minyak menjadi perangkap bagi segala jenis kotoran yang akhirnya menempel pada wajah dan dapat menyebabkan tumbuhnya jerawat.

Cara Mengatasi Wajah Berminyak Dan Berjerawat


Dengan demikian bagi anda yang memiliki wajah yang berminyak dab sekaligus berjerawat anda dapat mengatasinya dengan perawatan yang ampuh. Perawatan wajah ini harus dilakukan dengan benar, karena apabila dengan asal-asalah masalah pada wajah anda akan menjadi parah. Baca Perawatan Alami Wajah Berjerawat dan Berminyak.

Berikut ini dapat anda simak bagaima saja cara mengatasi wajah berminyak dan berjerawat.

Cara mengatasi wajah berminyak


Apabila anda seseorang yang di qodhar memiliki wajah berminyak, patut anda terapkan cara yang kami berikan dibawah ini. 

Mengatasinya dengan kertas minyak

Kertas minyak merupakan salah satu alat yang paling mudah untuk dipergunakan dan sangat dianjurkan apabila wajah berminyak. Tempelkan kertas minyak pada wajah yang berjerawat kapanpun anda mau. Kertas minyak ini akan langsung mengangkat minyak pada wajah. Baca Tips Merawat Wajah Berminyak dan Kusam.

Teratur membersihkan wajah

Cara yang dapat anda lakukan untuk mengatasi wajah berminyak adalah dengan menggunakan kertas sejenis kertas minyak yang dikhususkan untuk wajah, menggunakan masker gel dari lidah buaya, membersihkan wajah anda menggunakan air dingin dan selalu sedia tissue.

Jangan menyentuh wajah yang berminyak

Wajah yang berminyak akan sensitif sekali. Jadi hindarilah untuk menyentug wajah apalagi menggunakan tangan, sentuhlah wajah ketika hendak melakukan perawatan. Kemudian komsumsilah makanan yang tidak berminyak serta menyingkirkan rambut yang menempel pada bagian wajah.

Hindari pelembab

Minyak pada wajah sudah menjadi salah satu pelembab alami, maka hindarilah penggunaan pelembab pada wajah, karena jika anda menggunakan pelembab malah akan memperparah kondisi wajah anda.

Mengatasinya dengan masker Pisang

Gunakan masker pisang pada wajah seperti menggunakan masker wajah dengan bahan alami lainnya.

Cara mengatasi wajah berjerawat


Mengunakan pelembab yang sesuai dengan kulit

Gunakan pelembab yang memang sesuai dengan kulit anda, jika kulit anda tidak cocok dengan pelembab yang anda gunakan, segera menghentikan penggunaan.karena jika anda meneruskan perawatan tersebut wajah anda akan tambah bermasalah.

Mengatasinya dengan masker Stroberi

Masker stoberi dapat mengeringkan jerawat bahkan minyak pada wajah. Dengan menghaluskan stoberi secukupnya dengan tambahan madu, anda dapat langsung menggunakannya sebagai masker wajah alami.

Menggunakan powder foundation dan cleancer

menggunakan poeder foundatioan dapat membantu mengurangi jerawat pada wajah anda dan gunakan pula cleaner agar dapat membantu membuka pori-pori yang tertutup, membunuh bakteri dan mengurangi kemerahan yang terjadi pada wajah yang berjerawat.

Cara mengatasi wajah berminyak dan berjerawat memang memerlukan waktu yang cukup lama, tetapi jika anda melakukan cara diatas dengan benar dan rutin wajah akan cepat terbebas dari masalah.

Tidak ada komentar

Posting Komentar