Senin, 15 September 2014

Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Secara Alami

Apakah anda sudah merasa bosa dan jenuh wajah anda ditumbuhi komedo terutama pada bagian hidung ? Nah ini saatnya anda melakukan perawata... thumbnail 1 summary
Apakah anda sudah merasa bosa dan jenuh wajah anda ditumbuhi komedo terutama pada bagian hidung? Nah ini saatnya anda melakukan perawatan yang sangat ampuh yang akan kami berikan untuk anda.

Komedo dapat dengan cepat tumbuh pada bagian hidung karena diakibatkan oleh pori-pori wajah mengalami gangguan atau tersumbat, minyak dan berbagai kotoran yang menempel pada wajah.

Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Secara Alami


Dengan seperti itu silahkan anda mencobanya melakukan perawatan wajah untuk menghilangkan komedo pada wajah terutama bagian hidung dengan cara alami yang pasti sangat ampu. Dibawah ini akan kami berikan sedikit ulasan mengenai cara menghilangkan komedo di hidung secara alami yang sangat baik untuk anda lakukan.

Cara menghilangkan komedo di hidung secara alami


Menghilangkan komedo dengan buah lemon

Gunakan buah lemon yang telah anda iris-iris untuk memijat-mijat hidung anda. Dengan demikian komedo bahkan kulit mati akan terangkat, sehimgga wajah bebas dari masalah.

Menghilangkan komedo dengan baking soda

Baking soda yang biasanya anda gunakan untuk membuat kue, kali ini coba gunakan baing soda untuk menghilangkan komedo pada wajah. Pijatlah hidung yang berkomedo dengan baking soda yang sebelomnya hidung ada telah anda basahi dengan air biasa. Melakukan cara tersebut akan membuat hidung anda bebas dari komedo.

Menghilangkan komedo dengan telur 

Gunakan telur yang telah anda kocok terlebih dahulu dengan beri sedikit madu sebagai tambahan. Anda dapat memakainya sebagai masker wajah, dengan anda diamkan masker samapai mengering kemudian anda bersihkan, komedo pada hidung akan terangkat. Baca Cara menghilangkan Jerawat dengan Putih Telur.

Menghilangkan komedo dengan pepaya 

Pepaya juga merupakan salah satu bahan alternatif untuk menghilangkan komedo dengan menggunakan pepaya yang telah halus dengan madu sebagai masker wajah. 

Menghilangkan komedo dengan oat

Campuran oat dan tambahan susu anda gunakan sebagai bahan pemijat wajah. Kulit wajah yang mati serta komedo akan langsung klepek-klepek dan menghilang.

Menghilangkan komedo dengan bua lemon es Batu

Es batu yang memiliki suhu yang sangat dingin selain dapat mengencangkan wajah, dapat membantu menutup pori-pori wajah penyebab komedo tumbuh. Dengan mengoleskan es batu keseluruh bagian wajah dan membiarkan hingga mengering. Baca Cara menghilangkan bekas jerawat dan bekas komedo.

Itulah cara menghilangkan komedo di hidung secara alami, semoga bisa membantu anda menghilangkan komedo pada wajah terutama hidung.

Tidak ada komentar

Posting Komentar