Sabtu, 18 Oktober 2014

Merawat Kuku Dengan Dengan Cara Alami

Merawat kuku dengan dengan cara alami – Melakukan perawatan tubuh, perawatan tubuh bagian manapu, jika anda lakukan dengan baik dan benar, ... thumbnail 1 summary
Merawat kuku dengan dengan cara alami – Melakukan perawatan tubuh, perawatan tubuh bagian manapu, jika anda lakukan dengan baik dan benar, serta menggunakan bahan-bahan sealami mungkin, meskipun memang memerlukan sedikit waktu untuk mendapatkan hasilnya, itu lebih baik.

Kenapa melakukan perawatan tubuh menggunakan bahan alami itu sangat baik? Karena jika kita menggunakan bahan alami, insyaallah kita tidak akan mendapatkan efek negarif akibat melakukan perawatan.

Perawatan Kuku
Merawat Kuku Dengan Dengan Cara Alami
Merawat Kuku Dengan Dengan Cara Alami
Untuk pertemuan kali ini, kita akan melakukan perawatan kuku menggunakan bahan-bahan alami, agar kuku anda tapak bersih dan indah serta terbebas dari masalah kuku yang mengganggu anda. Kali ini kita akan melakukan perawatan kuku menggunakan bahan sealami mungkin yang mana bahan tersebut dapat dengan mudah anda temukan disekaitar anda. Selain itu, cara ini dapat dengan mudahnya anda lakukan dirumah anda.

Merawat kuku dengan dengan cara alami

  • Bersihkan kuku anda jika terdapat kotoran, dan repikan dengan menggunakan penggunting kuku. Pada saat membersihkan kuku, jangan sampai anda kutikula. Karena, kutikula pada kuku ini memiliki manfaatsebagai penahan alami kuku, supaya kuku terhindar dari infeksi. Dalam membersihkan kuku anda cukup dengan mendorong lembut kutikula menggunakan stik khusus untuk kutikula.
  • Siapkan air hangat dengan campuran air perasan jeruk nipis dan olive oil serta garam secukupnya pada baskom.
  • Rendamlah jari tangan maupun kaki anda sekitar 10 menit dengan melakukan pijatan lembut.
  • Jika kuku sudah terlihat lebih bersih segera keringkan kuku dengan handuk.
  • Agar kuku tidak kering, gunakanlah pelembap khusus kuku.

Pedicure:

  • Jika kuku telah selesai anda membersihkan dan juga rapikan. Rendamlah kaki dan tangan menggunakan air hangat dengan campuran garam dan juga kelopak bunga mawar.
  • kemudian sikat kuku kaki dan tangan anda dengan tekanan lembut agar sel-sel kulit mati menghilang.
  • Kemudian bersihkan kaki dan tangan menggunakan scrub khusus dan juga pelembab.
Tertarikakkah anda mencoba cara merawat kuku dengan dengan cara alami diatas? Meskipun cara diatas terbilang mudah, namun cara tersebut bermanfaat besar untuk kuku kaki maupun tangan anda.

Tidak ada komentar

Posting Komentar