Jumat, 17 Oktober 2014

Merawat Kuku Kaki Agar Terlihat Bersih Dan Indah

Merawat kuku kaki agar terlihat bersih dan indah – Bukan hanya kuku tangan yang harus anda perhatikan dengan baik. Kuku kaki juga harus and... thumbnail 1 summary
Merawat kuku kaki agar terlihat bersih dan indah – Bukan hanya kuku tangan yang harus anda perhatikan dengan baik. Kuku kaki juga harus anda perhatikan, bukan tanpa alasan merawat kuku kaki, karena kuku kaki yang tidak kita rawat dengan baik, kuku kaki akan mengalami masalah yang sangat besar.


Perawatan Kuku
Merawat Kuku Kaki Agar Terlihat Bersih Dan Indah
Merawat Kuku Kaki Agar Terlihat Bersih Dan Indah
Jika kuku kaki anda bersih dan anda rawat dengan baik, maka anda dapat dengan mudahnya mengenakan sepatu atau sandal yang berfariasi tanpa gangguan yang berat.

Selain kuku kaki, anda juga harus memperhatikan bagian kaki anda seperti betis dan kaki. Apabila anda mengalami betis dan kaki yang kusam, anda dapat menyimak beberapa tips yang dapat menangani masalah tersebut seperti:

Memijat kaki setelah beraktifitas
Dengan memijat kaki setelah beraktifitas lama secara rutin dengan bantuan minyak esensial dapat membuat kaki anda menjadi sehat dan berkilau.

Mengolesi kaki dengan Lemon
Dengan mengolesi kaki dengan air perasan lemon yang dingin serta dengan tambahan minyak esensial, akan memberikan sensasi dingin pada kaki anda. Atau anda juga dapat menggunakan bahan ini untuk merendam kaki anda.

Melakukan olahraga bersepeda
Dengan melakukan olahraga bersepeda, akan membuat kaki terutama betis tampak lebih indah dan ramping, karena lemak pada betik menghilang. Selain itu dengan melakukan olahraga bersepeda mampu menghindari anda dari masalah varises.

Setelah memiliki kaki dan betis yang indah dan menarik, anda harus menunjangnya dengan memiliki keadaan kuku yag indah dan bersih pula, agar anda dapat lebih percaya diri dalam bergaul. Berikut ini ada beberapa cara alami yang dapat anda lakukan untuk merawat kuku kaki anda agar tampak indah dan bersih.

Merawat kuku kaki agar terlihat bersih dan indah

Merendam kuku dengan cuka
Rendamlah kuku anda dalam baskom yang telah berisi cuka, cara ini mampu menangani masalah kuku yang rusak, karena tingkat keasaman yang dimiliki oleh cuka dapat meringankan rasa gatal yang diakibatkan oleh jamur dan dapat membuat kuku yang rusak menjadi cepat sembuh.

Olesi kuku dengan tea tree oil
Sebelum mengolesi kuku dengan tea tree oil bersihkan terlebih dahulu kuku anda dengan bersih. Baru kemudian olesi kuku anda dengan tea tree oil.

Merendam kuku dengan obat kumur
Obat kumur yang biasa anda gunakan untuk merendam kuku anda, umumnya memiliki kandungan thymol, salicylate, dan eucalyptol. Kandungan yang terdapat pada obat kumur ini dapat membasmi bakteri yang terdapat pada kuku anda, sehingga kuku anda akan tampak bersih dan indah.

Tidak ada komentar

Posting Komentar