Selasa, 16 Desember 2014

Tips Cara Merawat Wajah Secara Alami

Wajah yang bersih dan putih berseri memang bisa membuat kita tambah lebih percaya diri, apalagi jika anda memiliki wajah yang bebas dari mas... thumbnail 1 summary
Wajah yang bersih dan putih berseri memang bisa membuat kita tambah lebih percaya diri, apalagi jika anda memiliki wajah yang bebas dari masalah bekas jerwat, bintik hitam, maupun jerawat, tentunya anda akan lebih mudah untuk berintraksi dengan teman2.

Namun untuk mencapai semua itu, anda harus rajin memelihara dan merawat wajah anda. Merawat wajah ini banyak sekali versi dan macamnya, anda bisa merawat dengan mengeluarkan biaya pergi kesalan, merawat wajah dengan cara alami, serta merawat wajah dengan produk kecantikan.


Namun dari ke 3 cara diatas, saya merekomendasikan anda untuk menggunakan cara merawat wajah secara alami, dan pergi kesalon. Asalannya, jika pergi kesalan carailah salon terpercaya agar perwatannya benar-benar tepat. Dan merawat wajah dengan cara alami ini murah meriah dan terbebas dari bahaya setelah pemakaiannya.
Tips Cara Merawat Wajah Secara Alami
Tips Cara Merawat Wajah Secara Alami
Jadi terserah anda dalam menentukan pilihan mau cara apa yang akan anda pilih. Namun khusus pembahasan kali ini blog info kecantikan akan berbagi info mengenai Tips cara merawat wajah dengan cara alami.

Dan berikut adalah beberapa cara alami untuk merawat wajah yang bisa kami rekomendasikan untuk anda:

Tips Perawatan Wajah, Cara Memutihkan Wajah

  1. Pastikan tangan dalam keadaan bersih saat anda hendak menyentuh wajah. Jika kotor usahakan cuci tangan terlebih dahulu.
  2. Bersihkan wajah menggunakan produk kecantikan yang sesuai dengan stuktur kulit kita masing-masing, jika kurang faham, konsultasikan ke dokter kecantikan terlebih dahulu.
  3. Saat wajah sudah terkena debu cuci wajah anda dengan sabun kusus, cuci wajah saat bangun dan ingin tidur malam.
  4. Gunakan pelembab yang bisa membantu menyejukan kulit selalu.
  5. Pijit wajah setidaknya 2 sampai 5 menit ketika anda ingin tidur
  6. Cukupi kebutuhan air anda,
  7. Cukupi kebutuhan tidur anda “6-8 jam” salam semalam.
  8. Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung Vitamin E.
  9. Laungkan waktu untuk melakukan olahraga secara teratur,
Itulah cara memutihkan wajah yang bisa anda kerjakan dirumah masing-masing. Dan berikut ini adalah merawat wajah dengan metode alami:

Cara merawat wajah secara alami

Dengan buah Mentimun
Mentimun memiliki fungsi yang sangat baik untuk mendinginkan dan melembabkan kulit wajah, selain itu mentimun juga bisa mengatasi masalah kantung mata anda. Adapun cara yang harus anda lakukan jika merawat wajah dengan mentimun adalah sebagai berikut:
  • Ambil mentimun muda ukuran sedang 1 biji/secukupnya
  • Belender dengan susu yoghurt sampai halus,
  • Gunakan hasil blenderan untuk merawat wajah secara alami.
  • Setalah terasa rileks di kulit basuh dan berishkan wajah dengan menggunakan air dingin
  • Kerjakan secara rutin agar kelembapan dan kecantikan kulit wajah anda tetap terjaga.
Dengan Jeruk Nipis
Fungsi jeruk nipis yang mampu mengatgasi masalah kulit seperti muka berjerawat, wajah kurang putih, bekas jerawat dan menghaluskan kulit inilah yang membuat saya merekomendasikan bahan alami ini.

Cara perawatannya adalah mudah, ambil jeruk nipis segar ukuran sedang, belas menjadi dua, peras airnya, dan gunakan airnya untuk mengolesi wajah tipis merata. Diamkan sampai wajah kering dan basuh lalu berishkan dengan handuk basah dan lembut.
    Nah gimana smua cara diatas mudah untuk dilakukan bukan?? Jika anda mematuhi cara-cara diatas insya allah wajah sehat dan cantik atau ganteng bisa anda dapatkan dengan mudah. 

    Dan tentunya masalah jerawat kulit hitam dll tidak akan menghapiri anda. Sekian kawan info kecantikan semoga bisa membantu.

    Tidak ada komentar

    Posting Komentar