Rabu, 15 April 2015

Tips dan Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Cepat

Cara menghilangkan bau badan secara cepat – kamu seorang yang memiliki bau badan yang tak sedap? Tenang di kesemapatan ini kamu bisa menemu... thumbnail 1 summary
Cara menghilangkan bau badan secara cepat – kamu seorang yang memiliki bau badan yang tak sedap? Tenang di kesemapatan ini kamu bisa menemukan tips mudah dan cepat untuk menghilangkan bau badan yang tak sedap itu.

Sebenarnya apakah penyebab bau badan ini? Banyak sekali yang mengakibatkan bau badanmu ini tak sedap, baik itu karena kebersihan badan kamu, makanan, kelanjar tubuh, hormon maupun faktor-faktor lainnya.
Tips dan Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Cepat
Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Cepat
Oke bagi kamu yang belum tahu cara ampuh menghilangkan bau badan secara cepat dan alami, kamu bisa menyimak selengkapnya bagaimana sajakah cara cara yang bisa kamu lakukan:

Tips menghilangkan bau badan secara alami

Jauhi Konsumsi Bawang Putih.
Jika kamu adalah seseorang yang suka dnegan bawang putih, mulai sekarang jauhi makanan ini, karena dengan mengkonsumsi bawang bisa membuat keringatmu menjadi bau yang tak sedap.

Mandi yang teratur
Karena bau badan ini di perangaruhi oleh keadaan tubuh yang harus bersih, olehkarenanya kamu juga harus mengatus pola kesehatan dan kebersihan tubuhmu. Mandilah minimal 3 kali dalam sehari menggunakan sabun antiseptik.

Gunakan Pakaian yang sesuai
Salah satu tips lainnya adalah dengan menggunakan pakain sesuai dengan tempat dan jenis cuaca, karena jika kamu salah memilih pakaian maka kamu akan merasakan keringat yang keluar banyak. Dan tentunya keringat ini akan berakibat menjadi bau badan.

Nah sedikit tips diatas harus kamu kerjakan secara rutin. Adapun cara menghilangkan bau badan secara alami itu adalah sebagai berikut:

Menghilangkan bau badan dengan cairan Jeruk nipis

Ambi secukupnya jeruk nipis, lalu peras, dan campurkan dengan kapur sirih secara merata. Gunakan hasil campuran ini untuk ketiak tak sedap anda.

Menghilangkan bau badan dengan Rimpang Temulawak

Kandungan zat saponim, flavoinoida dan minyak asiri yang ada pada temulawak bisa kamu gunakan untuk mengatasi masalah bau badan kamu. Caranya adalah dengan meminum hasil rebusan temulak secara teratur, atau kamu juga bisa menggunakan ini untuk membasuh tubuh kamu.

Mengatasi bau badan dengan Cuka Apel

Cara yang selanjutnya adalah dengan cuka apel, bagaimana caranya? Ambil sedikit cuka apel, lalau tambahkan air segelas saja, nah campuran ini kamu gunakan untuk membasuk ketiak kamu. Kerjakaan saat sesuadah mandi.

Menghilangkan bau badan dengan Baking Soda

Bahan yang terakhir adalah baking soda. Caranya bagaimana? Beginilah cara menghilangkan bau badan dengan baking soda: ambil sedikit saja baking soda, lalu oleskan ke ketiak anda. Selain bisa menghilangkan bau badan, baking soda juga bisa kamu gunakan untuk menghilangkan bau kaki dan memutihkan gigi.


Nah itulah beberapa tips beserta cara menghilangkan bau badan dengan cepat versi blog info kecantikan, selamat mencoba, dan terimaksih telah mambaca artikel ini sampai akhir, selamat mencoba tips diatas. Info Kecantikan

Tidak ada komentar

Posting Komentar