Selasa, 07 Juli 2015

Cara Memutihkan Kulit Ketiak

Kulit ketika terkadang menjadi menghitam akibat penggunaan deodorant atau berbagai jenis produk yang mengandung bahan kimia. Hal tersebut te... thumbnail 1 summary
Kulit ketika terkadang menjadi menghitam akibat penggunaan deodorant atau berbagai jenis produk yang mengandung bahan kimia. Hal tersebut terjadi karena kulit ketiak kehilangan kelembaban sehingga mengiritasi kulit yang ada dan tidak terjadi regenerasi kulit yang baik. Untuk mengembalikan warna dan kondisi kulit ketiak, diperlukan cara memutihkan kulit ketiak yang alami yang tidak memiliki efek samping yang buruk untuk kulit ketiak. Daripada menggunakan produk yang mengandung bahan kimia, alangkah lebih baiknya mencoba bahan bahan alami yang dengan mudah bisa didapatkan dari alam.

Cara Memutihkan Kulit Ketiak
Cara Memutihkan Kulit Ketiak

Cara Memutihkan Kulit Ketiak dengan Minyak Kelapa

Meskipun banyak sekali produk pemutih kulit ketiak yang memberikan janji dapat mengembalikan warna dari kulit ketiak kembali ke semula, akan tetapi penggunakan bahan alami akan sangat lebih aman dibandingkan dengan menggunakan bahan bahan yang mengandung bahan kimia. Cara memutihkan kembali warna kulit ketiak yang tidak memiliki resiko ialah dengan menggunakan bahan alami. Salah satu diantaranya ialah dengan menggunakan minyak kelapa. Selain itu sebaiknya dihindari.

Mengapa cara memutihkan kulit ketiak direkomendasikan untuk menggunakan minyak kelapa? Hal tersebut dikarenakan kandungan dari minyak kelapa itu sendiri. Minyak kelapa mengandung banyak sekali vitamin E yang bisa dengan mudah menstimulasi regenerasi kulit secara baik, mencerahkan dan menjadikan kulit memiliki kelembaban yang stabil. Jika digunakan pada ketiak maka akan memberikan efek yang baik pula untuk ketiak, yaitu mengembalikan warna alami ketiak, membantu regenerasi sel sel kulit pada bagian ketiak serta mencerahkan kulit ketiak menjadi lebih optimal dan lebih baik dibandingkan penggunaan bahan bahan kimia.

Cara penggunaan minyak kelapa sebagai pemutih kulit ketiak mudah sekali. Cukup dengan mengoleskan minyak kelapa pada bagian pangkal lengan lalu lakukan pijatan pada bagian tersebut kurang lebih salaam 15 menit sehingga akan dihasilkan kelembaban yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi ketiak. Ada baiknya kegiatan mengoles ini dilakukan sebelum mandi sehingga ketiak dapat dibersihkan langsung saat akan mandi. Untuk hasil yang lebih baik maka gunakan minyak kelapa sebagai deodorant yang alami sehingga secara perlahan lahan noda hitam dan ketiak yang kusam bukan lagi sebuah masalah.
Cara Memutihkan Kulit Ketiak
Cara Memutihkan Kulit Ketiak
Ada banyak cara memutihkan kulit ketiak secara baik dan menggunakan minyak kelapa merupakan salah satu yang terbaik. Selain tidak memberikan efek samping yang berbahaya, juga karena minyak kelapa mudah didapatkan serta tidak perlu lagi menambahkan bahan bahan alami yang lain. Cukup dengan minyak kelapa maka kulit ketiak secara alami dan perlahan lahan akan dikembalikan warnanya menjadi warna yang normal. Selain itu juga akan dijaga kelembabannya dengan cara memberikan hormone hormone di dalam ketiak sebuah asupan yang baik yaitu vitamin E yang akan mencerahkan dan membantu proses regenerasi secara cepat dan mudah.

Tidak ada komentar

Posting Komentar