Kamis, 23 Juli 2015

Cara Mudah Memutihkan Kulit Dengan Bahan Yang Tepat

Memilih cara memutihkan kulit yang paling tepat untuk jenis kulit anda merupakan langkah penting untuk anda lakukan. Sebelum menggunakannya... thumbnail 1 summary
Memilih cara memutihkan kulit yang paling tepat untuk jenis kulit anda merupakan langkah penting untuk anda lakukan. Sebelum menggunakannya tentu harus diperhatikan keamanan dari metode dan bahan yang akan digunakan. Dengan menerapkan hal tersebut maka anda akan mendapatkan kulit yang cerah, halus dan sehat lebih mudah tanpa harus menghadapi resiko yang bisa terjadi di kemudian hari.
Cara Mudah Memutihkan Kulit Dengan Bahan Yang Tepat

Treatment Mudah Sebagai Pemutih Kulit Tubuh di Rumah

Weekend memang waktu yang tepat bagi anda untuk memanjakan diri, salah satunya adalah dengan melakukan perawatan untuk kecantikan. Tidak harus keluar rumah dan pergi ke salon tetapi anda cukup melakukannya di rumah secara mandiri. Mengenal bahan pemutih kulit tubuh merupakan hal yang wajib dilakukan oleh setiap wanita. Bahan yang aman akan menjaga kesehatan kulit anda tanpa bahan kimia.

Penggunaan lulur atau masker untuk kulit merupakan cara memutihkan kulit yang banyak dilakukan. Selain memberikan nutrisi dan membuat kulit anda menjadi lebih cerah juga bisa memberikan efek rileks jika anda menggunakan bahan dengan aroma yang menenangkan. Dengan begitu anda bisa mendapatkan beberapa manfaat dalam satu waktu yang sama. 

Anda bisa membuat sendiri treatment kecantikan di rumah lebih mudah dan praktis. Salah satunya adalah membuat masker berbahan perasan lemon dan putih telur. Cara membuatnya cukup mudah hanya dengan mencampurkan keduanya dan dipanaskan sedikit hingga sedikit padat dan diambkan di dalam kulkas. Kemudian anda bisa mengoleskannya pada seluruh area kulit secara merata. Dengan menggunakan masker buatan sendiri kulit anda akan terlihat lebih cerah dan sehat.

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Alami

Anda bisa Masuk Ke tips-tips kami lainya di bawah ini :
Ada pula cara memutihkan kulit yang lebih mudah yaitu menggunakan susu kental. Anda bisa mengoleskannya pada tubuh secara rata setelah mandi dan diamkan selama 30 menit. Kemudian anda bisa membersihkannya menggunakan air. Coba melakukannya secara rutin setidaknya 2-3 kali dalm seminggu, maka anda akan merasakan hasil maksimalnya. Kulit tampak lebih cerah dan sehat tentunya.

Sebelum anda mengaplikasikan apapun baik masker ataupun lulur, sebaiknya dipastikan kulit dalam keadaan bersih. Dengan begitu nutrisi dari bahan masker atau lulur tersebut dapat masuk dengan baik ke dalam kulit, tentunya hasil yang akan anda dapatkan bisa lebih maksimal. Namun sebelum itu anda harus meraciknya dengan baik dan benar serta menjaga kebersihannya. Dibandingkan anda menggunakan bahan kimia pemutih kulit tubuh pasti hasilnya tidak akan senatural menggunakan bahan alami. 

Pastikan anda mengaplikasikan pemutih kulit tubuh secara merata termasuk leher, sehingga hasil kulit cerah juga akan rata. Jangan menggunakan bahan alami dan kosmetik dalam waktu bersamaan jika tidak disarankan karena bisa memberikan efek buruk bagi kulit anda. Menggunakan lotion masih akan membantu melembabkan dan melindungi kulit anda dari paparan sinar UV.

Tidak ada komentar

Posting Komentar