Selasa, 30 September 2014

Cara Cepat Memerahkan Bibir Untuk Pria

Cara cepat memerahkan bibir untuk pria – Bukan hanya wanita yang menginginkan bibir merah, akan tetapi pria pun juga menginginkan hal terse... thumbnail 1 summary
Cara cepat memerahkan bibir untuk pria – Bukan hanya wanita yang menginginkan bibir merah, akan tetapi pria pun juga menginginkan hal tersebut. Pri yang menginginkan bibir merah juga bukan tanpa alasan, dengan bibir merah mereka juga dapat tampil dengan percaya diri dan terkesan pria yang rajin.


Cara Cepat Memerahkan Bibir Untuk Pria

Nah jika anda bertanya-tanya bagaimana sich cara cepat memerahkan bibir untuk pria? Berikut ini akan berikan jawabannya untuk anda.
Cara cepat memerahkan bibir untuk pria

Ada pantangan yang harus anda lakukan sebelum melakukan perawatan bibir agar bibir tampak merah, yakni:
  • Jangan merokok, karena merokok tidak boleh anda lakukan? Karena nikotin yang terkandung dalam rokok dapat mengakibatkan bibir menjadi gelap. 
  • Jangan menjulurkan lidah ke bibir, hal ini meskipun sepele namun akibat yang akan anda alami yaitu bibir anda akan membuat bibir mengering serta mengelupas. 
Kamudian langkah yang dapat anda tempuh yakni:

Sering mengkonsumsi buah dan sayur yang banyak mengandung vitamin C, karena vitamin C dapat berfungsi sebagai antioksidan serta mampu membuat bibir bersinar. Salah satu buah dan sayur yang banyak mengandung vitamin C adalah jeruk dan mentimun.

Menggunakan masker madu sebelum tidur malam, lakukan cara ini cukup 2 hari sekali saja. Selain madu anda juga dapat melakukannya dengan berbagai cara. Jika anda seorang perokok dan berkenan melakukan perawatan bibir anda dapat mengunjungi artikelnya yang telah kami post terlebih dahulu berikut ini, Cara ampun memerahkan bibir untuk perokok.

Nah itulah sedikit penjelasan yang dapat kami berikan untuk anda mengenai bagaimana cara cepat memerahkan bibir untuk pria. Atau anda juga dapat melihat artikel terkait lainnya.

Memerahkan Bibir dengan Sweet Macaron Lips Balm

Pemerah Bibir Sweet Macaron Lips Original adalah produk pemerah bibir paling hits di Thailand yang sangat ampuh mengatasi semua masalah bibir terutama bagi anda yang memiliki bibir hitam atau pecah-pecah akibat penggunaan lipstik dan merokok. Sweet Macaron Lips dapat digunakan bagi pria mau pun wanita yang memiliki masalah bibir yang menghitam akibat lipstik atau merokok. 

Sweet Macaron Lips memberikan nutrisi komplit yang dibutuhkan bibir anda untuk meregenerasi sel-sel kulit yang rusak sehingga bibir anda nampak merah alami dan sehat. Memiliki bibir hitam dan kasar dirasa sangat menjengkelkan karena dengan hitamnya bibir kita otomatis akan mengurangi penampilan anda sehingga rasa kepercayaan diri juga otomatis berkurang. Untuk mengatasi masalah tersebut kini hadir produk dari Thailand sweet macaron lips yang bisa anda pesan sekarang juga.


Hasli dari pemakaian Sweet Macaron Lips adalah menjadikan bibir yang tampak sehat, dengan kandungan yang melembapkan, mengandung Co-enzyme Q-10 dan Vitamin C & E melindungi dari radikal bebas, mencegah kerutan dan menguatkan kulit bibir. Kandungan minyak alami mengunci kelembapan, menutrisi dan meregenerasi lapisam epiermis dan mencegah kekeringan dan pecah-pecah. 


Fungsi Sweet Macaroon Lips :
  • Memberi wangi yummy macaron sehingga sangat enak digunakan
  • Memberi warna pink transparan secara instan dan dalam pemakaian jangka panjang berangsur-angsur menjadi permanen. 
  • Melembabkan bibir yang kering sehingga mencegah bibir kita dari iritasi
  • Mampui menghaluskan kulit bibir.
  • Mengencangkan kulit bibir
  • Mengembalikan warna merah alami bibir yang hitam.




Kandungan Sweet Macaron Lips :

1. Coenzyme Q10 (Ubiquinone)

Menetralisir radikal bebas yang menjadi penyebab penuaan kulit. Mencegah kerutan dan menguatkan kulit bibir,

2. Ascorbyl Tetraisopalmitate
Menstabilkan derivatives Vitamin C, yg mana adalah antioksidan yang kuat dalam melindungi kulit dr radikal bebas dan mengurangi warna kehitaman pada bibir

3. Tocopheryl Acetate
Anti oksidan kuat yg melindungi kulit dr radikal bebas, menghambat proses penuaan, mengurangi dampak buruk sinar matahari. Juga meningkatkan elastisitas kulit, efektif menghaluskan dn melembutkan kulit pd bibir

4. Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil
Sumber alami dr vitami A, B, D, E dan mineral. Kaya akan kandungan Oleic Acid yang bermanfaat dalam menutrisi kulit dan menjadikan kulit yang lembut penuh nutrisi. Mencegah kulit kehilangan kelembapan dan mengurangi dampak buruk polusi dan lingkungan terhadap kulit.

5. Butyrospermum Parkii (Shea buttet)
Kandungan alami dr Mangifolia Tree Nuts, menutrisi dan meregenerasi epidermis, mencegah kekeringan dan bibir pecah-pecah

6. Castor oil
Efektif melembutkan dan menghaluskan kulit bibir

7. 4-Methylbenzylidene Camphor (and) Ethylhexyl Triazone
Melindungi dr UVB



Harga : Rp.160.000,-

Pesan sekarang Juga dengan menghubungi CS kami atau anda bisa kunjungi www.kecantikanayu.com

Tidak ada komentar

Posting Komentar