Rabu, 11 November 2015

Menghilangkan Flek Hitam Dengan Budget Minim

Flek hitam bisa muncul disebabkan oleh bekas jerawat. Selain karena jerawat, flek hitam juga bisa timbul karena bekas luka atau paparan sina... thumbnail 1 summary
Flek hitam bisa muncul disebabkan oleh bekas jerawat. Selain karena jerawat, flek hitam juga bisa timbul karena bekas luka atau paparan sinar matahari. Munculnya hal tersebut bergantung pada tingkat sensitifitas dari kulit anda. Selain cara memutihkan wajah yang mudah cara menghilangkan flek hitam tidak sulit untuk menghilangkan flek hitam jika anda mengetahui cara yang tepat untuk mengatasinya. 

Menghilangkan Flek Hitam Dengan Budget Minim

Cara Mudah Menghilangkan Flek Hitam

Banyak treatment salon yang memang ditujukan untuk menyamarkan flek hitam atau bahkan menghilangkannya. Namun jika anda ingin lebih alami tentu akan lebih menguntungkan karena bisa dilakukan di rumah dan tidak perlu repot mengeluarkan budget besar. Mengetahui cara mengaplikasikannya dengan baik dan benar akan membantu anda menghilangkan noda hitam di wajah tersebut.
Menghilangkan Flek Hitam Dengan Budget Minim

Berikut beberapa cara alami untuk bisa menghilangkan flek hitam lebih aman dan cepat.
  • Kandungan vitamin C pada lemon atau jeruk nipis dapat digunakan untuk perawatan flek hitam, anda bisa menggunakannya pada malam hari dan membilasnya saat pagi harinya
  • Jadikan tomet yang sudah dihaluskan sebagai masker yang juga akan mencerahkan kulit anda
  • Parutan mentimun juga bisa digunakan sebagai masker melakukannya untuk menjaga kesehatan kulit
  • Bengkoang sudah sejak lama dipercaya dapat mengatasi masalah kulit terutama wajah, termasuk untuk masker anti flek hitam
  • Menggunakan semangka yang sudah dihancurkan dan didiamkan sebagai masker selama 20 menit 
Pasti anda juga sering menemui beberapa bahan tersebut di sekitar anda. Tidak sulit juga untuk mengaplikasikannya sebagi masker karena anda hanya perlu memarut atau menghancurkannya. Untuk beberapa bahan seperti bengkoang dan semangka, anda hanya perlu menggunakan dua hari sekali atau seminggu sekali. Sebelum melakukan perawatan tersebut anda bisa mennggunakan uap air panas untuk membuka pori-pori agar lebih maksimal hasil yang didapatkan.

Menghilangkan Flek Hitam Dengan Budget Minim

Mengurangi penggunaan bahan kimia atau kosmetik akan membantu menjaga kesehatan kulit karena terkadang kulit anda bisa saja tidak cocok dengan kosmetik tersebut dan menyebabkan jerawat atau flek hitam. Segera membersihkan wajah setelah menggunakan make up juga bisa menghindari munculnya jerawat dan pahami cara menghilangkan jerawat, sehingga memang anda harus selalu menjaga kebersihan kulit dan tangan yang sering menyentuh bagian wajah. 

Sebelum anda menggunakan masker dari buah-buah secara tradisional, pastikan wajah dalam keadaan bersih. Jadi lebih baik anda membersihkannya dengan sabun muka atau pembersih lainnya yang biasa anda gunakan. Sehingga saat anda menggunakan masker tidak bersama dengan debu atau kotoran yang masih menempel di wajah. Dengan begitu akan lebih cepat dalam menghilangkan flek hitam dengan cara yang lebih aman dan pasti tidak sakit. Biaya yang harus dikeluarkan juga pastinya lebih murah daripada salon. 

Tidak ada komentar

Posting Komentar