Minggu, 07 September 2014

Cara Merawat Wajah Dengan Alami

Masalah pada wajah tidaklah ada habisnya, masalah satu hilang masalah yang lain datang. Contohnya seperti jerawat dan komedo, seringkali ... thumbnail 1 summary
Masalah pada wajah tidaklah ada habisnya, masalah satu hilang masalah yang lain datang. Contohnya seperti jerawat dan komedo, seringkali ketika jerawat hilang dari permukaan kulit wajah, komedo akan langsung menggantikan posisi jerawat. Haduhh kayak lagi main permainan aja ya si jerawat dan komedo ini. 

Pastinya anda menginginkan wajah anda berseih bebas dari masalah baik jerawat maupun komedo. Sebenarnya jika anda telaten menangani masalah yang seperti ini, dan rajin-rajin mencari informasi mengenai bagaimana cara mengatasi masalah tersebut. Maka wajah anda akan bersih bebas dari masalah.

Cara Merawat Wajah Dengan Alami


Nah kali ini kita akan bahas tentang perawatan wajah. Baca yuk artikel berikut ini mengenai cara merawat wajah secara alami. Tidak susah kok merawat wajah secara alami, sangat mudah dan praktis. Dari pada anda ke salon yang pastinya sangat membutuhkan biaya yang besar, mending melakukan perawatan wajah sendiri di rumah.
Dalam merawat wajah secara alami ada dua tips

Tips 1

Jeruk Nipis

Zat anti oksidan dan Vitamin C yang terkandung dalam jeruk nipis yang berperan penting untuk menangani masalah jerawat. Caranya: siapkan jeruk nipis satu buah, belah jeruk menjadi 4 bagian, peras jeruk nipis masukkan airnya dakam mangkuk, lumuri wajah dengan air perasan jeruk nipis. Diamkan hingga air mengering. Dan cuci wajah sampai bersih. 

Tomat

Caranya: blender tomat yang sudah anda cuci bersih, hasil blenderan tomat anda beri sedikit madu, aduk hingga merata, gunakan bahan-bahan tersebut sebagai masker wajah. Setelah wajah telah anda tertutup dengan masker. Diamkan sejenak. Dan bersihkan wajah anda. 

Putih Telur

Caranya: anda ambil putih telur, beri sedikit minyak zaitun, aduk kedua bahan hingga merata. Adonan bahan tersebut gunakan sebagai masker wajah, diamkan hingga msker kering dan bersihkan.

Apel

Caranya: hancurkan apel menggunakan blender secukupnya dengan memberi sedikit air. Hasil blenderan anda oleskan ke area wajah, diamkan sejenak agar air meresap ke kulit, kemudian bilas.

Pisang

Caranya : 1 buah pisang ambon anda hancurkan, tambahkan sedikit madu, diamkan 30 menit lalu bilas.

Mentimun

Caranya: siapkan mentimun, kupas mentimun tersebut. Blender mentimun dengan tambahan yougurt dan susu. Hasil blenderan ginakan sebagai masker. Diamkan hingga 20 menit dab bersihkan.

Minyak Zaitun

Dalam melakukan perawatan menggunakan minyak zaitun, minyak zaitun dapat anda gunakan sebagai masker. 

Alpukat

Caranya: lumatkan buah alpukat, hasil lumatan oleskan ke wajah dan biarkan 15 menit sampai mengering dan bersihkan.

Step 2

Pastikan tangan anda bebas dari berbagai jenis kotoran, seketika anda hendak menyentuh wajah.
  1. Gunakan pembersih wajah yang sesui dengan kulit anda.
  2. Selalu membersihkan wajah ketika wajah terkena kotoran.
  3. Menggunakan pelembab setiap hendak bepergian.
  4. Luangkan sedikit waktu anda untuk memijit wajah anda, terutama ketika hendak tidur.
  5. Rutin melakukan masker wajah dengan cara yang benar.
  6. Konsumsi air putih secukupnya.
  7. Mengkonsumsi Vitamin E.
  8. Rajin berolah raga.
Hmm mudah bukan, melakukan perawatan wajah secara alami. Cara merawat wajah secara alami, silahkan anda terapkan dirumah anda.

Tidak ada komentar

Posting Komentar