Minggu, 28 September 2014

Cara Tradisional Memerahkan Bibir Dengan Cepat

Cara tradisional memerahkan bibir dengan cepat – Siapa coba yang tak menginginkan bibir yang merah? Pasti semua orang menginginkanya. Mem... thumbnail 1 summary
Cara tradisional memerahkan bibir dengan cepat – Siapa coba yang tak menginginkan bibir yang merah? Pasti semua orang menginginkanya. Memerahkan bibir memang dapat kita lakukan dengan menggunakan lipstik, akan tetapi itu tidak akan bertahan lama pastinya.

Cara memerahkan bibir yang dimaksud kali ini adalah merahnya bibir secara permanen tanpa lipstik. Cara memerahkan bibir secara permanen dapat anda lakukan dengan cara tradisonal dibawah ini. 

Cara tradisional memerahkanbibir dengan cepat


Memanfaatkan jeruk nipis

Caranya: Siapkan air perasan jeruk nipis dan aduk dengan menambahkan sedikit air hangat. Kedua bahan cair ini anda oleskan pada bibir anda, biarkan selama 15 menit dan bersihkan menggunakan air hangat.

Memanfaatkan madu

Cara ini dapat dengan mudah anda lakukan, anda hanya perlu menoleskan madu dengan merata pada bibir anda. Madu anda biarkan mengering pada bibir baru anda gunakan air hangat untuk membersihkan bibir.

Memanfaatkan minyak zaitun

Campurkan terlebih dahulu minyak zaitun dengan madu ataupun gula. Semua bahan aduk hingga merata, setelah semua bahan tercampur merata gunakan bahan untuk masker bbir.

Memanfaatkan air mawar

Lakukan cara ini dengan melumuri bibir dengan air mawar sebelum anda pergi tidur malam. Bersihkan bibir esok hari. Lakukanlah cara ini dengan rutin setiap malam.

Memanfaatkan mentega

Oleskan sedikit saja mentega pada seluruh bagian bibir. Lakukan sebelum anda tidur malam, dan bersihkan dengan air hangat keesokan harinya.

Memanfatkan kunyit

Campurkan 1 sendok susu pada bubuk kunyit. Adk kedua bahan hingga tercampur merata, oleskan kedua bahan pada bibir dan diamkan mengering baru anda bersihkan.

Memperhatikan aktivitas ringan seperti Membersihkan bibir sebelum tidur malam, menghindari kebiasaan menjilat bibir, serta meninggalkan kebiasaan merokok dan juga menjauhi kafein.

Yaps!! Demikianlah berbagai cara tradisional memerahkan bibir dengan cepat, silahkan anda pilih sesuka hati anda. Anda mau memakai cara yang mana.

    Tidak ada komentar

    Posting Komentar