Rabu, 02 September 2015

Manfaat Minyak zaitun untuk mengencangkan Payudara

Minyak zaitun baik untuk melembabkan serta meremajakan kulit. Mampu menagkal radikal bebas karena udara yang telah tercemar dengan polusi. O... thumbnail 1 summary
Minyak zaitun baik untuk melembabkan serta meremajakan kulit. Mampu menagkal radikal bebas karena udara yang telah tercemar dengan polusi. Obat ampuh untuk menangkal anti penuaan dini. Terakhir yang paling banyak dicari oleh kaum wanita adalah cara memperbesar payudara dan  mengencangkan payudara. Cara penggunaanya mudah yaitu dengan massage. Pertama anda oleskan minyak zaitun pada payudara lalu pijat memutar setelah sepuluh menit tutup dengan handuk yang hangat. Maka anda akan mendapat bentuk payudara yang seksi. 

terdapat dua macam minyak zaitun yaitu murni dan campuran. Minyak zaitun murni digunakan untuk relaksasi tubuh. Sedangkan minyak zaitun yang campuran terdapat pada lotion, shampoo, scrub, dan produk kosmetik lainnya. Untuk membuat pembesar payudara gunakan minyak zaitun murni agar mendapat hasil bagus dan maksimal.

 Minyak Zaitun Ampuh Untuk Mengencangkan Payudara

Manfaaat Minyak Zaitun Selain Mengencangkan Payudara


Minyak zaitun memiliki banyak manfaat selain untuk mengencangkan payudara. Untuk kesehatan kulit dan wajah anda. Banyak juga salon kecantikan yang memanfaatkan minyak zaitun untuk para pelanggannya melakukan treatmen khusus. Bisa dicampur dengan bahan alami lainnya untuk menghasilkan keharuman yang berbeda.

Payudara Kencang berkat minyak zaitun

Nah, berikut adalah manfaat minyak zaitun yang lainnya:
  • Kulit menjadi kencang
Campur minyak zaitun dengan scrub ataupun sabun mandi maka kulit akan terasa halus dan lembab. Jika digunakan untuk pelembab tubuh maka oleskan minyak zaitun ke bagian tubuh anda yang dirasa kering agar menjadi lembut kembali. 
  • Menghangatkan tubuh
Minyak zaitun dapat menghangatkan tubuh
Minyak zaitun yang dicampur dengan essential lalu digunakan untuk memijat bisa membuat tubuh jadi hangat, otot yang tegang jadi regang, dan peredaran darah jadi lancar. Bahkan dapat melenturkan bagian tubuh yang berlemak karena selulit. Protein dan vitamin yang terkandung bisa meremajakan kulit anda.
  • Melembutkan tangan dan kaki
Saat musim kemarau kulit pasti akan mudah kering karena udara yang panas. Untuk mengatasinya bisa menggunakan minyak zaitun pada bagian yang anda inginkan. Kuku kaki dan tangan yang mudah patah bisa diatasi minyak zaitun juga.
  • Mencegah penuaan dini
Mencegah penuaan dini menggunakan minyak zaitun

Ada beberapa orang yang mengalami masalah penuaan dini. Sebelum memasuki usia tua wajah sudah banyak yang keriput di sana-sini. Untuk itu oleskan minyak zaitun pada wajah anda maka keriput akan berangsur hilang dan meskipun tidak muda tetap jauh dari yang namanya keriput di wajah.
  • Rambut lebih sehat
Rambut sehat dengan minyak zaitun
Produk perawatan untuk rambut pilih yang mengandung minyak zaitun supaya dapat mengatasi rambut kering, rapuh, kusam, dan rontok. Penggunaan secara teratur bisa memperbaiki struktur yang rusak karena bahan kimia atau penggunaan hair dryer. Minyak zaitun dapat membuat rambut yang kusam menjadi berkilau kembali.

Demikianlah beberapa manfaat minyak zaitun dari atas rambut sampai ujung kuku. Tidak hanya sebatas mengencangkan payudara saja. Melakukan perawatan hanya dengan satu bahan saja yaitu minyak zaitun, semuanya bisa terselesaikan dengan baik. Cream Pembesar Payudara

Tidak ada komentar

Posting Komentar