Sabtu, 06 September 2014

Cara Mudah Merawat Wajah Dengan Lidah Buaya

Buat anda seorang pria yang menginginkan wajah yang tampan, tampan seperti artis-artis terkenal yang seolah-olah tanpa ada sedikitpun ... thumbnail 1 summary

Buat anda seorang pria yang menginginkan wajah yang tampan, tampan seperti artis-artis terkenal yang seolah-olah tanpa ada sedikitpun noda pada wajahnya. 

Padahal kebanyakan artis tersebut melakukan cara yang instan, yang pastinya memiliki beberapa resiko yang besar.

Anda harus telaten pastinya, dalam melakukan perawatan wajah anda, jangan seolah-olah acuh dan tak mau tahu soal wajah, karena salah satu aset yang berharga untuk menarik hati lawan jenis anda adalah wajah anda. 

Maka dari itu kami akan berikan sedikit tips merawat wajah untuk khusus untuk para pria. Agar cewek yang anda sukai bisa jatuh hati dengan anda.


Cara Mudah Merawat Wajah Pria


Mari simak dengan cermat tips mudah menjaga wajah

Meskipun anda memiliki berbagai, luangkanlah sedikit waktu untuk melakukan olahraga setiap harinya meskipun wanya sebentar, yang tujuannya supaya peredaran darah anda lancar hingga kulit akan tampak cerah.
  • Sering membersihkan wajah anda dengan sabun pembersih, jangan biarkan kotoran-kotoran menempel pada wajah anda.
  • Mengkonsumsi air mineral setidaknya 8 gelas untuk setiap harinya dan jangan lupa untuk mengonsumsi juga vitamin E.
Setelah mengetahui tips mudah merawat wajah, selanjutnya mari simak cara untuk merawat.

Cara perawatan wajah untuk pria


Kentang

Kentang yang mengandung asam fosfat dan asam sitrat dapat meredakan kemerahan yang ada pada kulit wajah. dan asam fosfat yang mampu pula meredam kemerahan pada wajah. Gunakan kentang sebagai masker untuk mencerahkan kulit wajah, kentang juga bisa anda gunakna sebagai pengompres alami yang manfaatnya untuk meredakan inflamasi atau radang pada wajah.

Madu

Banyak sekali manfaat madu bagi kesehatan kulit apalagi untuk kulit wajah. Manfaat yang dapat diberikan oleh madu diantaranya dapat membantu melambabkan, kulit tampak segar dan mencerahkan. Dibandingkan dengan anda yang memiliki kulit yang mudah berminyak, Perawatan menggunakan madu ini sangat cocok untuk anda yang memiliki kulit yang kering. Untuk prakteknya sangat mudah, anda hanya perlu menggunakan madu ini sabagai masker.

Bengkoang

Caranya: kupas buah bengkoang dan bersihkan, setelah itu anda parut dan peras. Setelah anda peras, letakkan sari bengkoang ke dalam kain, gunakan itu untuk mengompres wajah anda, kompres selama 15 menit, dan ampas bengkoang dapat anda gunakan sebagai masker. 

Campuran ubi rambat dan buncis 

Caranya: bersihkan kedua bahan ini kemudian anda rebus sampai benar-benar matang. Setelah matang angkat dan haluskan, untuk lebih berkhasiat tambahkan sedikit madu, gunakan bahan ini sebagai masker.

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk melakukannya? Silahkan anda mencobanya. Lakukan dengan sepenuh hati anda ya? Agar mendapatkan hasil yang maksimal. Seperti itulah cara mudah merawat wajah pria.

Tidak ada komentar

Posting Komentar