Sabtu, 04 Oktober 2014

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Cepat Tanpa Olahraga

Cara menurunkan berat badan secara cepat tanpa olahraga – Apakah mungkin tanpa melakukan olahraga secara teratur dapat menurunkan berat bad... thumbnail 1 summary
Cara menurunkan berat badan secara cepat tanpa olahraga – Apakah mungkin tanpa melakukan olahraga secara teratur dapat menurunkan berat badan? Mungkin saja donk. Makanya simak terus pembahasan kita kali ini ya?

Perawatan Tubuh
Cara Menurunkan Berat Badan Secara Cepat Tanpa Olahraga
Cara Menurunkan Berat Badan Secara Cepat Tanpa Olahraga
Memiliki tubuh yang ramping memang sangat menyenangkan, dengan tubuh yang ramping, dapat mambuat penampilan seseorang lebih menarik. Selain itu, jika anda memiliki tubuh yang ramping, anda akan lebih leluasa dalam melakukan segudang aktivitas dan dengan tubuh rang ramping atau ideal itu juga dapat menjaga kualitas kesehatan anda.

Berukut ini terdapat beberapa cara menurunkan berat badan tanpa olahraga secara cepat

@ Banyak minum air putih
Meskipun minum air putih ini terlihat sangat sederhana, akan tetapi khasiat yang diberikan oleh air putih yang kita konsumsi ternyata dapat membuat tubuh anda menjadi lebih langsing. Pasti anda berfikir “apa ya mungkin?”, hal tersebut mungkin saja, karena air putih yang kita konsumsi  dengan jumlah yang cukup dapat memulai proses metabolisme yang ada di dalam tubuh Anda.

Maka dari itu, dari sekarang mulailah minum air putih setiap pagi hari sebelum anda melakukan aktivitas, selain itu anda juga dapat minum air putih sebelum makan karena, itu akan membuat perut sedikit kenyang, sehingga anda akan lebih sedikit makan.

@ Mengkonsumsi Banyak Protein
Konsumsi protein sebanyak mungkin untuk tubuh kita, masukkan menu protein mulai dari sarapan pagi, makan siang hingga makan malam tanpa melupakan asupan gizi lain seperti karbohidrat dan lemak baik. Anda bisa mendapatkan asupan protein dari berbagai menu makanan seperti daging, ayam, ikan, telur, susu, kacang-kacangan, termasuk tempe dan kacang. Hindari mengkonsumsi menu makanan protein tersebut dengan cara di goreng, sebaiknya konsumsi protein dengan cara memasak dikukus, direbus, panggang oven atau tumis dengan sedikit minyak.

@ Usahakan tidak sarapan dengan minuman manis
Kebiasaan sarapan dengan minuman manis pasti sudah tidak asing lagi untuk semua orang. Setelah sarapan pasti anda minum minuman manis ketimbang minum air putih. Jadi mulai sekarang biasakan minum air putih saja ketika anda selasai sarapan, jangan biasakan mengisi tubuh anda dengan banyak kalori melalui minuman.

@ Mengetahui makanan yang anda makan
Ketahui makanan apa saja yang anda konsumsi. Kenalilah makanan apa saja yang mengandung banyak lemak dan makanan yang mengandung banyak kalori. Seperti makanan ringan, makanan ringan itu sangat banyak mengandung kalori, meskipun memang makanan ringan itu terlihat ringan dan sederhana, namun makanan ringan mengandung banyak kalori yang tudak baik untuk tubuh anda. Banyak orang yang germuk karena sering makan makanan ringan walaupun mereka tidak banyak makan nasi.

@ Membuat jadwal makan yang anda sukai untuk anda makan seinggu sekali
Makanan yang memiliki banyak kandungan lemak dan kalori memang banyak sekali yang menggemarinya dan jika ditiggalkan memag sangat berat. Untuk itu, buatlah jadwal makanan makanan apa saja yang anda sukai cukup seminggu sekali saja, jangan anda konsumsi setiap hari.

Yaps!! Seperti itulah beberapa cara menurunkan berat badan tanpa olah raga secara cepat, yang patut untuk anda terapkan pada diri anda. Meskipun tanpa olahraga, jika anda gemar melakukan pekerjaan rumah seperti memasak, mencuci, menyapu dan lain sebagainya itu juga dapat dikatakan sebagai pangganti olahraga.

Tidak ada komentar

Posting Komentar