Sabtu, 04 Oktober 2014

Cara Tradisional Menurunkan Berat Badan Secara Ampuh

Cara tradisional menurunkan berat badan secara ampuh – Apakah anda memiliki masalah dengan berat badan yang berlebih dan ingin berusaha unt... thumbnail 1 summary
Cara tradisional menurunkan berat badan secara ampuh – Apakah anda memiliki masalah dengan berat badan yang berlebih dan ingin berusaha untuk menurunkannya? Solusi terbaik untuk menurunkan berat dapat anda simak dibawah ini.

Perawatan Tubuh
Cara Tradisional Menurunkan Berat Badan Secara Ampuh
Cara Tradisional Menurunkan Berat Badan Secara Ampuh 

Cara tradisional menurunkan berat badan secara ampuh

Mengkonsumsi daging sapi
Persepsi selama ini mengenai daging sapi dapat menambah berat badan kali ini bertolak belakang, jika anda konsumsi daging sapi dengan jumlah yang benar dan tidak berlebih. Daging sapi yang mengandung banyak protein ini menurut peneliti daging sapi ini mampu mempertahankan masa otot pada tubuh selama menjalani program menurunan berat badan .

Mengkonsumsi telur
Telur memang memiliki kandungan protein yang tinggi, jadi jika anda mengkonsumsi telur selama menjalankan program diaet dapat membuat kenyang perut anda, sehingga anda akan lebih sedikit makan.

Mengkonsumsi kacang lentil
Kacang lentil merupakan makanan yang sangat baik untuk mengecilkan perut. Kacang lentil ini tinggi akan protein serta serat larut. Protein dan serat larut ini mempu menstabilkan kadar gula darah. Kancang lentil yang anda konsumsi dapat mencegah lonjakan insulin yang dapat membentuk lemak pada tubuh.

Mengkonsumsi apel
Mengkonsumsi satu apel saja setiap hari mampu mencegah terjadinya penambahan berat. Apel memiliki kandungan serat yang tinggi kira-kira sebanyak 4 hingga 5 gram, yang mana serat ini mempu membuat perut menjadi kenyang. Selain itu antioksidan yang terdapat pada apel mampu mencegah sindrom metabolik, yang dapat ditandai dengan adanya penumpukan lemak pada lingkar perut.

Mengkonsumsi cabai
Cabai yang memiliki rasa pedas mampu meningkatkan metabolisme. Cabai ini memiliki ada zat terkandung didalamnya yang disebut dengan capsaicin. Capcaicin ini mempunyai efek thermogenic, yaitu membuat tubuh mampu membakar kalori ekstra selama 20 menit setelah menyantap cabai.

Mengkonsumsi susu atau yogurt
Susu atau yoghut sangat baik untuk membantu anda dalam menjalani program diet. Susu dan yoghurt anda kombinasikan dengan karbohidrat, protein serta lemak mempu menekan rasa lapar dengan menjaga kadar gula darah agar tetap stabil.

Mengkonsumsi olive oil
Olive oil yang memiliki kandungan lemak dapat meningkatkan rasa kenyang, sehingga menghentikan selera makan anda. Selain itu olive oil bermanfaat untuk anti radang.

Tidak ada komentar

Posting Komentar