Selasa, 25 Agustus 2015

Cara Menghilangkan Flek Hitam Dari Dapur Sendiri

Wajah adalah salah satu alasan bagaimana memikat lawan jenis kita. Oleh karena itu keadaan wajah kita seharusnya benar-benar dijaga agar pen... thumbnail 1 summary
Wajah adalah salah satu alasan bagaimana memikat lawan jenis kita. Oleh karena itu keadaan wajah kita seharusnya benar-benar dijaga agar penampilan kita juga prima. Bagi wanita indonesia cara menghilangkan flek hitam di wajah sama pentingnya dengan cara memutihkan wajah dan cara menghilangkan jerawat. Oleh sebab itu jika anda menginginkan produk pemutih kulit carilah produk yang merangkat semuanya dara memutihkan kulit wajah, tubuh dan semua permasalahan kulit lainya seperti Suplemen Pemutih Kulit Emilay Whitening.

Flek hitam tidak hanya dapat terjadi pada orang pada usia di atas 30 tahun saja, namun banyaknya polusi dan debu yang ada saat ini juga bisa saja menimbulkan masalah kulit tersebut pada remaja. Kondisi tersebut perlu diwaspadai untuk segera melakukan perawatan khusus menghilangkan flek hitam. Sehingga penampilan anda akan kembali cerah tanpa flek hitam.

Menghilangkan Flek Hitam Tanpa Budget Besar

Paparan berbagai macam hal yang menimbulkan efek negatif untuk kulit wajah saat ini sudah semakin banyak dan terkadang tidak bisa dihindari. Penggunaan kosmetik yang dimaksudkan sebagai pelindung juga justru bisa menjadi penyebabnya jika anda tidak bisa memilih mana yang tepat. Adanya kondisi tersebut membuat anda harus semakin berhati-hati dalam menggunakan kosmetik dan menjaga kesehatan kulit wajah anda.

Berbagai bahan alami bisa anda pilih untuk digunakan sebagai masker dalam upaya menghilangkan flek hitam. Bahkan dari dapur anda juga bisa mendapatkan perawatan yang maksimal di rumah. Berikut beberapa bahan yang bisa anda gunakan.
  • Campuran biji asam yang sudah dihaluskan ditambah dengan minyak zaitun
  • Menggunakan air cucian beras yang sudah diendapkan dan endapan tersebut yang anda gunakan
  • Rendaman teh selama semalaman yang digunakan sebagai masker, atau cukup dengan menempelkan kantong teh yang perlu ditekan-tekan perlahan
  • Menempelkan irisan tipis dari kentang pada bagian dengan flek hitam
  • Campuran oat meal dengan air jeruk sampai menjadi pasta dan buat sebagai masker
  • Kacang almond yang sudah dihaluskan dan dicampur dengan madu
  • Menggosokkan kulit pisang mas diamkan dan bilas

Tentunya tidak bisa hanya satu dua hari langsung akan menghilang seluruh flek hitam yang ada di wajah anda. Sehingga anda harus konsisten dan tekun dalam menggunakan masker-masker tersebut. Dengan begitu flek hitam akan hilang secara perlahan dan mendapatkan kulit yang cerah lebih merata. 

Salah satu yang sering digunakan adalah scrub yang dipercaya memberikan efek lebih cepat. Namun harus anda perhatikan dalam memilihnya sebaiknya tidak menggunakan scrub yang tidak bertekstur kasar sehingga tidak sampai menimbulkan luka pada bagian wajah anda. Gosokkan secara perlahan baik scrub ataupun masker yang akan digunakan sebagai treatment perawatan untuk mengatasi flek hitam. 

Tidak harus melakukan perawatan sendiri setiap hari, cukup dua hari atau seminggu sekali akan memberikan efek yang nyata. Tetapi anda harus konsisten dalam menjalankannya agar lebih cepat dalam proses menghilangkan flek hitam di bagian wajah. Perawatan tersebut tentunya tidak akan kalah manfaatnya dengan treatment di salon atau klinik kecantikan lainnya. Sehingga anda tidak perlu mengeluarkan budget khusus yang cukup besar untuk bisa merasakan perawatan dengan hasil seperti di klinik atau salon profesional.

Tidak ada komentar

Posting Komentar